Senin, 31 Agustus 2015

Sekjen DPP PBB ( Jurhum Lantong ): Semoga DPC PBB Kabupaten Bogor lebih Exsis, Tegar dan Lebih Jaya Kedepannya.

KAB.BOGOR - BidikNusantara
Dewan pimpinan Cabang (DPC) yang sekarang mulai bangkit kembali oleh kepemimpinan Solahuddin dalimunthe. SH Selaku ketua dan Muhtar Selaku Sekertaris (DPC) yang baru, dalam eksitensinya di akui oleh ketua umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Dkk. Markas (DPC) PBB Kabupaten Bogor yang berlokasi di jalan raya Pemda Kelurahan Suka Hati, Kecamatan Cibinong, digelar Diskusi Bersama Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Di markas DPC Kab Bogor Yang Berlangsung Di Hari Minggu 30/08/15 Pada Jam 17:00 s/d Selesai,
Dalam pertemuan ini mereka membahas rancangan rancangan untuk saling kerjasama antar DPC wilayah dan Dewan Pimpinan Partai (DPP).
"Yaitu memperkuat PBB sekarang ini khususnya di wilayah Kabupaten Bogor Di 40 kecamatan, hasil tahun lalu kurang maksimal terbukti PBB ini tidak mempunyai kursi di wilayah Kabupaten Bogor," ucap Ketua DPC.
Wancana pilkadapun katanya, mereka usung dalam perundingan kali ini nama-nama kuat mereka persiapkan untuk menjadi calon pilkada nanti yang akan berlangsung di Kabupaten Bogor tinggal menentukan waktunya.
Jurhum Lantong ,Sekertaris Jenderal Partai PBB ini pun mengakui, dalam rapat tersebut bahwa DPC Kabupaten Bogor sekarang ini mulai Eksis di wilayah dan media-media dengan ketua (DPC) baru Ini
"Kedatangan kami kesini selaku sekjen selain bersilaturahmi ada beberapa bahasan dalam rancangan-rancangan partai khususnya di DPC Kabupaten Bogor Ini yang mulai dikenal dan lebih di terima oleh masyarakat Kabupaten Bogor. Dan kami dalam periode kepemimpinan pusat yang baru ini di pegang oleh Yusril setelah kemarin oleh MS. Kha'ban, kami akan mewujudkan bener-benar dalam kreteria partai modern dari segi pemikiran dan tindakan politik. Saya pikir siapa yang gak kenal dengan langkah langkah pak Yusril ada tidak kami dalam kepemerintahan kami akan selalu comit kepada Bangsa, kenapa ini kami harus lakukan karna kami harus bertanggung jawab atas otonomi daerah,"ujarnya.

Ketua DPC PBB Kabupaten Bogor, Solahuddin Dalimunthe mengatakan, sebenarnya kedatangan beliau sebagai silaturohim dan melihat keadaan kantor kami (DPC) Kabupaten Bogor dan kami akan selalu eksis untuk masyarakat kabupaten bogor terus menyongsong dan tidak lama lagi kan akan pelaksanaan pilkada mudah mudahan dalam pilkada ini akan tampil lebih baik kemudian harus punya peran serta dalam pemilihan pilkada saat ini.
"Insya Allah demikian atas peran serta dari tingkat penduduk PAC sampe ke ranting ranting, pada prinsipnya kami mohon doanya PBB lebih eksis lebih tegar lebih jaya kedepanya,"pungkasnya.
Reporter: Nicko
Editor: Sumburi ibrahim
Bagikan :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar