Senin, 21 September 2015

KAB.BOGOR - BidikNusantara
Mantan ketua Mahkama Konstitusi Rebublik Indonesia (MK RI) priode lalu ini menyambangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) kabupaten Bogor, Kamis (10/09. Kedatangannya serta merta khususnya sebagai narasumber Komisi Pemilihan Umum (KPUD) kabupaten Bogor.

Di acara tersebut Hamdan Zoelva mendengar bahwa di Kabupaten Bogor ini ada kantor DPC PBB dia langgsung menyambangi ke lokasi tersebut
Dengan jajaranya.

Sekretaris DPC PBB Kabupaten Bogor, Muhtar subur menjelaskan kepada awak media, tentunya kedatangan Hamdan Zoelva salah satu pendiri dan mantan. DPP partai bulan bintang (PBB).

"Tidak di sangka dan tidak di duga juga, Karna ini kan diluar jadwal dia juga sebagai narasumber di (KPPU) Kabupaten Bogor, tapi setelah kita berjumpa dan diskusi di lokasi tersebut kita jelaskan PBB Kabupaten Bogor yang sekarang ini lebih lebih eksis dan terbuka terlihat posisinya dan kondisinya oleh masyarakat Kabupaten Bogor ini,"ujarnya.

Mendengar penjelasan ketua DPC PBB Kabupaten Bogor, Solahuddin Dalimunthe, Hamdan Zoelva merasa terpanggil untuk menyambangi ke kantor kami yang letaknya sejajar dengan kantor Bupati Kabupaten Bogor dan partai-partai besar di wilayah ini.

"Terus kembangkan eksistensi dan menangkam amanah rakyat untuk partai yang menyusung hukum dan politik yang bersih,"ujar Handan Zoelva

Sementara Muchtar subur meyakinkan bahwa antusias PBB yang sekarang ini akan memiliki kursi di kepemerintahaan Kabupaten Bogor. "Setelah di pegang ketua DPC yang sekarang ini,"ujarnya.
Reporter: A. Nicko
Editor: Sumburi ibrahim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar